Alumni IPB Dapat Diskon 25% Tiket Garuda

oleh -
Kartu HA IPB

JAKARTA-Pemilik Kartu Himpunan Alumni Institute Pertanian Bogor (HA IPB) mendapat diskon hingga 25 persen tiket untuk semua penerbangan, baik domestik maupun internasional Garuda Indonesia.

Hal tersebut tertuang dalam kesepakatan kerjasama antara HA IPB dengan PT Garuda Indonesia di Jakarta, Selasa (2/8). Pelucuran kerjasama itu sekaligus bertepatan dengan Halal bi Halal HA IPB.

Sekretaris Jenderal DPP HA IPB Nelly Oswini menjelaskan, bentuk kerjasama yang dilakukan dengan PT Garuda Indonesia berupa potongan harga tiket pesawat kepada seluruh pemilik kartu anggota HA IPB.

Bentuk kerjasama antara HA IPB dan PT Garuda Indonesia, tutur Nelly, mendapat antusias dari para alumni. Terbukti dengan banyaknya alumni IPB yang mendaftar pembuatan kartu anggota HA IPB saat di acara halal bi halal.

Sedangkan General Manajer Sales Goverment PT Garuda Indonesia Henany Hanum Munthe mencontohkan, untuk potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis berbeda dengan ekonomi. Begitu juga, potongan harga tiket pesawat penerbangan domestik berbeda dengan international flight.

Semua alumni IPB dapat melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia di ticketing office Jabodetabek hanya dengan menunjukkan kartu anggotanya.

Alumni IPB yang memiliki kartu anggota juga tetap memperoleh potongan harga tiket ketika membeli secara online dengan memasukkan kode AIPB.

Kendati begitu, pembelian tiket online harus langsung ke official PT Garuda Indonesia. Potongan harga tidak berlaku untuk pembelian tiket di agen-agen penerbangan online.

Hanum menyampaikan, besaran potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia kepada pemilik kartu anggota HA IPB adalah 25 persen setiap penerbangan domestik maupun internasional.

Guna diketahui, potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia sudah dapat digunakan mulai tanggal 15 Agustus 2017.