Apartemen Skandinavia Mulai Dipasarkan

oleh -
ilustrasi

JAKARTA-PT Pancakarya Griyatama memulai penjualan Apartemen Skandinavia dalam kawasan superblok Tangcity seluas 10 ha.

Direktur Marketing PT Pancakarya Griyatama Norman Eka Saputra, mengatakan hunian vertikal ini akan terintegrasi dengan pembangunan Tangcity Mall, Hotel Novotel Tangerang, Hotel Amaris Tangerang, dan Tangcity Premium Office Park.

“Pasca penjualan, kami harapkapkan konstruksi segera mulai sehingga akan rampung dan diserahterimakan dalam periode Desember 2018-Juni 2019,” katanya Jumat (4/8).

Hunian Skandinavia yang berada di jantung Kota Tangerang. Salah satu kota Satelit ini menjanjikan kenaikan harga properti secara organik dan menjanjikan pasar sewa yang baik.

Hal itu ditopang dengan sehatnya pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang yang senantiasa tumbuh dengan laju pertumbuhan yang berada diatas level rata-rata nasional.

Apartemen ini mengusung konsep ‘Genius Home’ yaitu teknologi aplikasi yang berkemampuan dalam menyatukan kebutuhan penghuni untuk berinteraksi langsung dengan bagan-bagan pengelola gedung, disertai aplikasi smart home system dan local commerce yang dapat diakses pada smart phone masing-masing penghuni.

Apartemen Skandinavia memberikan kualitas bagi kehidupan penghuninya dalam segi daily comfort and convenience di kota yang merupakan tuan rumah Bandara Internasional Soekarno Hatta, serta memiliki multipel akses jalan tol dari dan ke Jakarta dengan waktu tempuh hanya dalam kisaran 30 s/d 45 menit.

Dalam waktu dekat akan ada akses terminal terpadu Poris Plawad yang berjarak hanya 10 menit dengan mengendarai mobil, yang termasuk dalam skema TOD (Transit Oriented Development) Batu Ceper yang menggabungkan transportasi multi moda yaitu BRT Bus Lane Jabodetabek, BRT & LRT Loop Tangerang, Terminal Bus antar Propinsi, serta Kereta Api antar wilayah dan Kereta Api direct ke Bandara dengan jarak rel sepanjang 5 km langsung ke areal terminal bandara, akan rampung dalam 2 tahun mendatang.

 

Sumber: bisnis.com