PT JIEP Beri Layanan Gratis Penyemprotan Disinfektan untuk Tenat dan Investor

oleh -
Antisipasi terhadap penyebaran virus Corona (COVID-19), PT JIEP secara konsisten terus dilakukan oleh jajaran manajemen. (Foto: Ist)

Jakarta, JENDELANASIONAL.ID — Antisipasi terhadap penyebaran virus Corona (COVID-19) secara konsisten terus dilakukan oleh jajaran manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), pada periode PSBB tahap kedua yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung selaku perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung memberikan layanan menyemprot disinfektan secara gratis kepada tenant dan investornya.

Corporate Secretary PT JIEP, Purwati, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud keseriusan manajemen PT JIEP dalam memitigasi penularan Virus Covid-19 lingkungan Kawasan Industri Pulogadung sesuai protokol pencegahan yang telah ditetapkan oleh Manajemen.

Adapun penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh manajemen PT JIEP selama 2 Minggu ke depan diikuti oleh hampir seluruh tenant dan investor di Kawasan Industri Pulogadung.

“Sejak diumumkannya virus Corona sebagai Pandemi global oleh World Health Organization, manajemen PT JIEP langsung melakukan beberapa mitigasi terhadap penyebaran dan penularan COVID-19 di Kawasan Industri Pulogadung salah satunya ialah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara gratis kepada tenant dan investor yang ingin gedung atau tempat usahanya disterilkan. Hal tersebut kami laksanakan selain untuk menciptakan lingkungan Kawasan yang bersih dari virus Covid-19 juga sebagai wujud kepedulian kami kepada tenant dan investor di Kawasan Industri Pulogadung,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers di Jakarta, Selasa (29/9).

Sementara itu Assistant Vice President Corporate Image Communication & CSR PT JIEP, Galih Geraldi menambahkan, selain dilakukan kepada tenant dan investor, penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan di beberapa fasilitas penunjang yang berada di sekitar Kawasan Industri Pulogadung.

“Dengan melaksanakan penyemprotan di beberapa obyek vital Kawasan dan juga di gedung pabrik tenant serta investor, JIEP memiliki dua tujuan, yaitu adanya zero case penularan virus Corona di Kawasan Industri Pulogadung, dan juga melaksanakan komitmen kami sebagai perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri yaitu menjadikan Kawasan Industri Pulogadung  sebagai kawasan industri yang sehat, aman, dan nyaman,” tambahnya.

Sebagai informasi, sejak ditetapkannya COVID-19 sebagai pandemi global oleh World Health Organization (WHO) PT JIEP telah melakukan berbagai macam tindakan preventif dalam upaya mencegah penularan virus Corona seperti membagikan masker dan hand sanitizer kepada karyawan JIEP dan tenant serta investor di Kawasan Industri Pulogadung.

Selain itu, melakukan sosialisasi senam etika batuk, mengedukasi cara mencuci tangan kepada pedagang di JIEP Food Center, menyampaikan surat himbauan cegah Corona kepada Investor dan Tenant hingga membuat media sosialisasi berupa poster, standing banner, dan leaflet terkait pencegahan Corona serta media sosial perusahaan yang memberikan informasi tentang protokol-protokol yang telah ditetapkan manajemen PT JIEP.

Diharapkan kepada para tenant dan investor juga dapat melakukan hal yang sama di masing-masing perusahaan dan lingkungan pabriknya guna mencapai kawasan yang bebas Covid19. (Ryman)