Rumah123.Com Akan Gelar Festival Properti Indonesia

oleh -
Rumah123.Com akan menggelar festival properti Indonesia, Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, 14-18 November 2018. (Foto: Ist)

JENDELANASIONAL.COM — Keinginan untuk memiliki kamar tidur, ruang tamu, dapur dan ruang keluarga sesuai impian pasti ada di dalam setiap individu. Sayangnya, harga properti saat ini yang terbilang tinggi membuat impian tersebut sulit diwujudkan. Mempermudah impian Anda terwujud, Festival Properti Indonesia kembali digelar dan akan membantu mewujudkan ruangan-ruangan impian.

Acara yang akan berlangsung di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, 14-18 November 2018 ini akan diikuti banyak developer dengan proyek-proyeknya yang berkualitas. Dengan membeli hunian di pameran properti khas Rumah123.com, pengunjung berkesempatan mewujudkan mimpinya memiliki ruangan idamannya secara gratis. Promo ini adalah bentuk apresiasi dari Rumah123 terhadap konsumen yang telah melakukan pembelian properti, mewujudkan ruangan idaman hingga, tidak perlu merogoh koceknya lagi.

“Rumah123 akan mewujudkan ruangan idaman itu. Ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam rilisnya, Kamis (8/11).

“Bagi konsumen yang beruntung akan berkesempatan untuk mewujudkan ruangan impian di rumahnya sendiri. Selain itu kami juga memiliki program Daily Deals, di mana setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan voucher hiburan,” tambahnya.

Ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost. Kesemuanya tersebar di kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik. Adlaah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp300 juta hingga Rp3 miliar.

Tak hanya itu, para developer juga menawarkan promo menarik. Dimulai dengan harga terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan. Ada apartemen yang menggratiskan biaya Kredit Pemilikan apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umroh.

Jika DP rendah masih belum cukup menarik, ada developer yang tak segan menurunkan uang mukanya hingga 0 persen. Tidak ketinggalan ada juga developer pada event ini yang berani menjanjikan hadiah satu unit mobil tanpa diundi.

“Jelang pergantian tahun ke 2019, tentu akan sangat mengasyikan jika bisa mengundang sahabat dan kerabat saat perayaan tersebut. Ga perlu lagi foya-foya dengan waktu yang dibatasi untuk ber-party, karena tuan rumahnya ada kita sendiri,” ujarnya.

Rumah123.com, adalah situs properti No.1 di Indonesia yang merupakan bagian dari iProperty dan REA Group, pemimpin pasar untuk portal properti di Melbourne yang beroperasi di Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Macau, Thailand, Melbourne, Eropa dan Amerika. REA Group, adalah portal properti terbesar di dunia. Rumah123.com memiliki lebih dari 650,000 listing properti dan saat ini dikunjungi lebih dari 2.8 juta pengunjung setiap bulannya dan mengakses hampir 20 juta halaman. (Ryman)