Ajak Milenial Memilih, Jonan: Ayo Mencoblos, Itu Keren!

oleh -
Menteri ESDM Ignasius Jonan

Jakarta, JENDELANASIONAL.ID — Menteri ESDM Ignasius Jonan mengajak kaum milenial atau kaum muda Indonesia untuk memilih pada pemilihan umum pada 17 April 2019 mendatang. Menurut Jonan, mencoblos merupakan kewajiban seluruh warga untuk bisa mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat pagi, kaum muda Indonesia. Saya Ignasius Jonan Menteri ESDM. Saya menghimbau kepada seluruh kaum muda Indonesia untuk ikut mencoblos datang ke TPS pada tanggal 17 (April 2019),” katanya seperti dikutip dari video yang diunggah pada laman Facebook di Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Masih menurut Jonan, mencoblos merupakan kewajiban seluruh rakyat Indonesia dalam rangka mempertahankan NKRI dan Kebhinnekaan.

“Ini adalah masa depan bangsa, masa depan kita semua. Kita wajib mempertahakan NKRI dan kebhinnekaan kita dari Miangas sampai Pulau Rote, dari Sabang sampai Merauke. Ayo mencoblos, mencoblos itu keren,” ujar Jonan dalam videonya yang berdurasi 38 detik.

Seperti diketahui pada tanggal 17 April mendatang Indonesia akan menyelenggarakan pemilihan umum. Pemilu kali ini merupakan pemilu serentak pertama yaitu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupate/Kota. (Ryman)