Kunjungi Perumahan Cinta Kasih, Presiden Apresiasi Bantuan Perumahan Korban Bencana

oleh -
Presiden Joko Widodo mengunjungi perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Tadulako, Palu dalam kunjungan kerjanya pada Selasa (29/10). Rombongan presiden dan menteri disambut langsung Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Liu Su Mei, dan Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Sugianto Kusuma dan Franky O. Widjaja beserta relawan Tzu Chi lainnya. (Foto: ist)

Palu, JENDELANASIONAL.ID — Presiden Joko Widodo mengunjungi perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Tadulako, Palu dalam kunjungan kerjanya pada Selasa (29/10). Rombongan presiden dan menteri disambut langsung Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Liu Su Mei, dan Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Sugianto Kusuma dan Franky O. Widjaja beserta relawan Tzu Chi lainnya.

Seperti dikutip dari siaran pers Humas Buddha Tzu Chi Indonesia, dalam kunjungan ini, Presiden Jokowi juga diberikan penjelasan tentang rangkaian bantuan yang dilakukan Tzu Chi Indonesia di Palu dan Sigi serta berkesempatan mengunjungi salah satu rumah yang dibangun.

Presiden mengatakan, mengapresiasi pembangunan perumahan yang dilakukan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Yang cepat ini bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, saya kira model-model seperti ini harus dikembangkan sehingga pemerintah dan swasta bisa bekerja sama. Saya mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah dengan bantuan yang sebagian telah selesai ini,” ungkap Pesiden. (Ryman)